Review & Testimonial


DIBAWAH INI ADALAH SMS YANG MASUK KE HP SAYA..
COBA LIAT DIATAS ADA NOKIA COMMUNICATION KAN?
ITU PAKE HP NOKIA... OKAY..
PAKE SOFTWARE DONK BIAR BISA DI PRINT

Sementara ini dulu, entar di update lagi.

Semua ini SMS yang masuk ke hp saya.
Saya print out sebagai bukti ^o^

Tanda Merah, untuk menutupi Privasi customer ^^
Untuk diperbesar, gambarnya di klik

Mau Lihat testi yang terkumpul dari forum Lain disini: 
klik sini

►► Hatiku senangnya, kalau terima SMS kayak begini dari customer ^o^v






1. barang udah sampe : 21 july 2010


2. review nose up: 02'agustus2010


3. Barang udah sampe


4. review meilibahenling, dodora, nose up...

5. testi barang sudah tiba
6. history transaksi sampe barang tiba dan Testi


7. history transaksi sampe barang tiba dan Testi

8. history transaksi sampe barang tiba dan Testi
9. history transaksi sampe barang tiba dan Testi

10. Barang udah sampe

11. Barang udah sampe

12. Barang udah sampe


13. Barang blm tiba, krn berbagai alasan, contoh: ga ada org dirumah dll....


14. Jarang ada buyer yg menginfokan ke seller, bahwa brg udah diterima.
hampir 90% mesti ditanyakan seller dulu, baru dikasih tau....

15. Buyer seperti ini yang gw suka banget... bertanya hal-hal yang emang perlu ditanyakan...
Sampe akhirnya barang tiba ditangan.. dan ternyata memang dia suka juga.

16. nah ini dia, kedua buyer yg gw demen banget ^o^ ya.. ya.. ya... begitulah.. cowo sms emang singkat padat jelas.. heheheeee..


17. Bener, kadang barang suka terlambat datang, jadi coba tunggu lagi sampe sore yah.
estimasi pengiriman keluar kota 1-3 hari.. coba di berikan toleransi, ambil waktu 3 hari ^o^


18. Yup, sesama jakarta biasanya 1 hari sampe... tapi tetep aja pasti ada beberapa dikirimnya 2 hari kemudian, bahkan ada yg 3 hari kemudian. semua tergantung traffik

19. Barang sudah sampe, kalau ada pertanyaan, silahkan ditanya melalui sms, seperti ini ^^



20. History sms dari buyer, macem2 buyer.. ada yang mau pake DP dll, (ada lagi minta dianter, tp sms uda apus..) fiuh...
tapi akhirnya beli juga..
saya juga dikasih nasehat, tdk boleh berpikiran negative dll..
yah semoga tdk ada yg berpikiran negative jg yah kesaya...


21. History sms dari buyer, macem2 buyer.. ada yang mau barter pulsa, barter batik dll..
seperti jaman2 nenek moyang yg belum ada mata uang..
barang barter barang ^o^v
tapi tetep akhirnya beli juga dengan uang >.<" fiuhhh.. hhehehee...


ada lagi buyer.. yang mengancam saya "KALAU TIDAK ADA ALAMAT, SAYA TIDAK JADI BELI" (sayang SMS-nya sudah sy hapus...)
..... loh.. saya tidak pernah memaksa siapapun untuk membeli dengan saya.
Mau beli? saya welcome dan senang.
kalau tidak mau beli atau tidak percaya dgn saya.. saya tidak akan memaksa siapapun loh...


. ada lagi buyer.. yang sms minta barang diantar.. beli barang 50ribu...
(sayang SMS-nya sudah sy hapus...)
Oh my god.. untungku aja gak cukup buat ongkosnya... hahahaa..
memang aneh2 aja ^o^v
seperti kata saya diatas....
Mau beli? saya welcome dan senang.
kalau tidak mau beli atau tidak percaya dgn saya.. saya tidak akan memaksa siapapun buat berbelanjan dengan sy loh......

prosedur berbelanja online sudah seperti ini.
maka dr itu sebelum berbelanja, di cek2 dulu profile sellernya.
kalau sudah jualan begitu lama, reputasi yg dikumpulkan dgn susah payah.
gak mungkin seller akan memperburuk reputasinya hanya karena 50ribu ^o^v

Seller Online berpegang pada Kejujuran.
mgkn sy tidak ramah 100%, tidak melayani 100% juga.
mgkn juga pelayanan agak terlambat (contoh bales SMS agak telat).
Namanya juga Online Shop, hanya sampingan, cari sedikit biaya buat bayar bulanan internet.
Disini saya akan menjaminkan "uang anda aman 100% ditempat saya"


Saya cmn brharap, dr sekian resi, review, testi...
buyer bisa lebih yakin dan percaya dengan saya...
Biar saya juga nggak akan diserang dgn sms yg aneh2 lagi..
Orang yg lagi happy-happy juga, bisa jadi badmood heheheheee
...



Catatan dari saya sebagai OLshop.
"Kalau emang kurang yakin, kurang percaya.... yah jangan belilah..
jangan repot2.. menawarkan mengancam atau ini itu bla bla bla..
karena kadang jadi terlihat so stupid...
Berpikir logika aja, kalian bertanya 100x pun, apakah penipu akan mengakui bahwa dia itu penipu???
jadi lebih baik biar review dan testi ini yang menjawab, okeeee.."




PLEASE BE A SMART GUYS
۩ Think smart ۩
۩ Make a intelligent decision ۩
۩ Speak like a wise man ۩
۩ Speak like a educated people ۩ I will serve well like you did




~ CEK KEBAWAH LAGI BOSSSS ~

No comments:

Post a Comment