GLUTERA - GLUTATHIONE - bisa Ecer - Sachet - Dijamin Original



GLUTERA  ORIGINAL
Bisa Ecer, @40.000 / sachet.
Beli tube, 175.000 / tube / 5 sachet (Promo, Terbatas)
Sepaket : 575.000 / 3 tube (15 sachet) + free sabun (promo terbatas)

PILIHAN LENGKAP bisa dilihat di www.allyoucanhere.com

Produk Glutera terdaftar resmi di departemen kesehatan RI NO.61535190164

Glutathione merupakan Master Antioxidant Terbaik/The Mother Of All Antioxidants.Kunci Utama GLUTERA adalah bekerja untuk menambah & mengaktifkan Zat GLUTATHIONE di dlm inti sel.

MANFAAT GLUTERA :
- Membuat kulit gelap&kusam jadi putih,halus,merona hingga jangka waktu panjang.
- Menghilangkan bintik-bintik hitam bekas jerawat &mencegahnya kembali.
- 100% Aman tdk mengandung bahan yg bahayakan kulit seperti Hidroquinan & Merkuri.
- Membuat bibir&puting hitam menjadi merah muda krn pigmen gelap berkurang.
- Memutihkan ketiak,sikut,flek,lipatan2 tubuh yg hitam tanpa mengelupasnya
- Sebagai anti aging,tanda2 penuaan kulit akan memudar dgn mengecilnya pori-pori.
- Menjadikan kulit yg kering dan pecah akan kembali normal & halus.
- Mencegah timbulnya jerawat&mempercepat proses penyembuhan jerawat.
- Meratakan warna kulit,mencerahkan & membuat kulit bersinar.
- Menyembuhkan hilling krisis batuk,riyak,asma&sejenisnya.
- Menyembuhkan bisul
- Menurunkan berat badan.
- Mengatasi pusing,masuk angin,mual,muntah,BAB tdk lancar & menyembuhkan wasir.
- Menambah stamina & energi semakin FIT
- DLL

 
Satu bungkus GLUTERA (Glutathione Precursors) 15 gram dapat diminum dalam setengah atau satu gelas sekali dalam sehari dengan mencampurkannya dengan air atau minuman apa saja yang Anda sukai. Misalnya teh, sirup, cola, kopi dan sebagainya.

Jangan dicampur dengan cairan panas, hangat atau dingin sekali, karena dapat menguraikan zat-zat penting dalam GLUTERA, terutama tiga protein yang disebut di atas (L-Glutamic Acid, L-Cysteine, L-Glycine).

Setelah diaduk atau dikocok cairan GLUTERA harus diminum dalam waktu setengah jam, agar zat-zat penting di dalamnya tidak sampai terurai.

Tingkat efektifitas lebih baik jika GLUTERA dikonsumsi pada saat malam hari 1-2 jam sebelum tidur.Jika dikonsumsi daripada di konsumsi pagi hari



 

 
 

 

 
 

GLUTERA™ Glutathion merupakan produk kelas premium dalam bidang kesehatan dan kecantikan terbaik yang mengandung bahan utama yaitu Glutathione. GLUTERA™ Glutathione juga merupakan pioner glutathion di Indonesia. Glutathione (GSH) merupakan terobosan medis terbesar di abad ini, diulas dan dibahas lebih dari 100.000 media di seluruh dunia. Glutathion merupakan Master Antioksidant terbaik, karena banyaknya sel-sel dalam tubuh yang begantung dengan glutathion.  Belum ada Antioksidan lain yang mampu menyamai Glutathion yang telah terbukti secara klinis di dunia mampu membantu berbagai penderita penyakit, serta menjadikan anda tampak lebih muda. Kunci kerja utama dari GLUTERA™ adalah bekerja untuk menambah dan mengaktifkan zat glutathione di dalam inti sel di dalam tubuh. Glutathione merupakan produk antioxidant sempurna yang telah diakui para ahli di seluruh dunia.

Apa itu Glutathion? Glutathione adalah protein kecil yang terdiri dari tiga asam amino: sistein, asam glutamat dan glisin. Hal ini terlibat dalam mendetoksifikasi hati dan tubuh. Manfaat Glutathione untuk mentralisir racun, seperti logam berat pelarut, dan pestisida kemudian mengubahnya menjadi bentuk yang dapat dikeluarkan dalam urine atau empedu. Glutathione juga merupakan antioksidan yang penting untuk menangkal radikal bebas yang ada di dalam tubuh karena reaksi oksidasi. Dalam penelitian terdahulu, glutathione dalam asupan makanan terdapat dalam buah dan sayuran mentah.Dalam penelitian, kadar glutathione yang tinggi juga telah dikaitkan dengan kesehatan yang baik pada orang dewasa yang berumur.
Fakta tentang Glutathione:

    * Glutathione adalah bahan yang ditemukan secara alami di dalam tubuh manusia
    * Saat usia tubuh kita menua tingkat glutathion dalam tubuh memulai menurun, dan saat itu memerlukan kebutuhan tambahan dari glutathione
    * Glutathione adalah antioksidan master dan memainkan peranan penting dalam kesehatan secara keseluruhan
    * Glutathione melindungi tubuh dari racun yang ada di lingkungan sekitar
    * Bertambahnya usia kita, berbagai logam berat yang terdapat dalam makanan yg kita konsumsi dan udara yang kita hirup juga bertambah. Glutathione dikenal untuk membersihkan tubuh dari logam berat seperti Mercury.
    * Glutathione dikenal untuk meningkatkan kinerja atletik dan membantu kita untuk terus fit
    * Glutathione menjaga sistem kekebalan tubuh

No comments:

Post a Comment