LAOSHIYA StretchMark Cream - Ampuh hilangkan Stretch Mark - Selulit

Stretchmark, selulit, sering muncul pada siapa saja. Tak kenal umur, tak kenal jenis kelamin.
Tua, muda, pria, wanita bahkan anak remaja juga.
Stretchmarks muncul disebabkan oleh banyak faktor, contoh melahirkan, fitnes, diet, bekerja berlebihan, dan sebagainya...

Itulah yang disebut Stretch Mark. Garis-garis menyebalkan itu timbul akibat perut yang melar karna mengandung, dan setelah melahirkan kulit tersebut kendur kembali, sehingga membentuk Strecth Mark itu. Malah ada yang lebih parah dari gambar diatas, seperti gambar dibawah ini:

Stretchmark pada otot lengan

 

Laoshiya Stretchmark Cream
Stretch mark adalah salah satu keluhan dermatologis yang paling umum di kalangan wanita. jangan lagi korbankan halangan untuk tampil cantik karena stretchmark & selulit
Cara kerja :
Formula emulsi mikro menembus kulit dan membantu merangsang pembaharuan sel kulit. Ini akan mengurangi panjang, kedalaman, dan tekstur yang ada stretch mark. Hal ini juga membantu perbaikan dari perubahan warna kulit rusak. Hal ini secara dramatis meningkatkan kelancaran kulit dan kedalaman kerut berkurang karena akan meningkatkan kolagen dan elastin di kulit. Sebagai manfaat tambahan, juga mengurangi tanda-tanda penuaan kulit.
 
Bisa Dipakai Untuk:
  •     Mencegah atau menghilangkan Stretch Mark bagi ibu hamil dan setelah melahirkan.
  •     Mencegah atau menghilangkan Stretch Mark bagi orang yang sedang diet, karna tubuh Anda akan menciut, jadi krim LAOSHIYA ini penting untuk mencegah timbulnya Stretch Mark.
  •     Bagi orang yang hobi nge-GYM, otomatis otot yang mengencang dan membesar menjadi melar dan rawan muncul Strecth Mark.

Cara Pemakaian Krim Penghilang Strecth Mark:
Untuk Pencegahan: Oleskan 1x sehari pada bagian yang sering timbul Stretch Mark, yaitu perut dan paha.
Untuk Penghilangan: Oleskan (gosok lembut ya, jgn kasar) 3x sehari pada bagian yang sering timbul Stretch Mark, yaitu perut dan paha.



Dengan pemakaian secara teratur 1-2x sehari dengan rutin.
kulit akan menjadi lebih halus,,garis2 stretchmark memudar.
Hasil berbeda-beda pada tiap individu.

Harga : Rp.55.000 (PROMO)
SMS Pemesanan ke : 08999088883

No comments:

Post a Comment