Secret Key - Starting Treatment Essence - Snail Cream - Review Korea


REVIEW:
Skincare sekarang uda penting banget buat aku, mungkin bisa dibilang tanpa skincare aku enggak bakal nafsu buat lihat muka dikaca! hahaha
Salah satu essence/toner andalanku sekarang Secret Key Starting Treatmen Essence.
Pasti banyak yang sudah tahu dengan brand Secret Key ini kan? ^_^ Secret Key adalah produk dari Korea yang terkenal dengan Starter Treatment Essence nya yang katanya dupe dari miracle water SK-II Facial Treatment essence (FTE). Bagaimana enggak dibilang gitu, tuh bisa dilihat dari packagingnya yang sekilas berwarna merah dan mirip dengan FTE.lol
Selain itu juga terkenal dengan Snail Line nya.
Ternyata Secret Key ini adalah brand lama korea, mungkin kurang promosi jadi masih sedikit yang belum tahu brand ini. Tapi sekarang, tepatnya 1 tahun lalu bahkan akhir-akhir ini secret key jadi booming sekali..hehehe Dapatkan Secret Key disini ^_^



Selain Facial Treatment (FTE) SK-II, Secret Key STE ini juga memiliki kembaran lagi dari Missha FIRST Treatment Essence. Dari beberapa review juga missha ini bagus. Jadi penasaran pengen coba missha juga.
Untuk harga bila diurutkan seperti ini SK-II FTE -> Missha -> Secret Key STE.

Packaging :
Yang aku dapat ini packaging box nya merah dan dibotolnya ada tulisan 90%, jadi bisa dibilang yang aku punya ini kemasan lama. Karena seperti info yang aku dapat dari Femail Daily, si Secret Key ini kena teguran/request dari SK-II mengenai packagingnya yang mirip banget, dan seperti yang kalian lihat di berbagai seller ada yang jual Secret Key box nya putih dan enggak ada tulisan 90% di botolnya. Jadi bukan berarti yang putih itu palsu.hahaa Tapi tetep isinya sama.

Starter Treatment Essence (STE) ini memiliki ukuran fullsize 150ml. Lumayan awet untuk dipakai jangka waktu lama, tergantung kamu pakainya berapa banyak. Botolnya terbuat dari kaca tebal, dan menurutku sangat elegant sekali. Aku paling suka dengan produk skincare yang terbuat dari kaca/glass.hehehe Dan ada tulisan 90%.
Tutupnya sendiri berwarna silver dan suka lihatnya, tutupnya juga kenceng ^^
Texture & Scent :
Tekstur dan warnanya bener-bener seperti air. Tidak berwarna dan berbau. Waktu aku apply juga udahhhh kayak pakai air mineral aja ini >,< Tapi setelah 1-2 menit agak sedikit ada sensasi coolingnya, enggak banyak sih tp cooling aja yang aku rasain. Beda-beda ya di tiap orang :p


STE ini memiliki 7 FREE SYSTEM, yaitu Tidak mengandung Paraben, mineral oil, benzophenone, phenoxyethanol, animal oil, color, and spice. Jadi bisa dibilang aman untuk semua jenis kulit.

 


Review :
Aku sudah pakai STE ini sekitar hampir dua bulan. Hasil yang aku dapat setelah 2 bulan pakai ini, kulit terasa moist/lembab dan cerah. Efek whiteningnya tidak secepat yang aku kira, lama sangat lama. Tapi untuk brighteningnya lumayan bagus dan keliatan efeknya. Kulit jadi glowing sehat lhoo.. Dapat efek glowingnya juga lumayan lama sih 1 bulan gitu baru keliatan.
Toner berfungsi untuk booster sebelum memakai skincare lain, STE ini sudah lebih bagus bekerja sebagai toner, meskipun namanya essence tapi aku pakai ini sesudah cuci muka. Dan tetap memakai essence andalanku Laneige Waterbank Essence. Karena kulitku sekarang agak kering jadi efek moist yg aku dapat dari pemakaian STE ini so so aja. Single use pakai STE moist nya hanya bertahan 2 jam saja, setelah itu terasa kering. Dan aku bener-bener enggak bisa jauh-jauh dari waterbank essence. hehehe
Aku cukup pakai 2-3 tetes untuk semuka, kalau kebanyakan kadang lama keringnya dan agak gatel >,<. Secukupnya aja kalau pake skincare, jangan beranggapan pakai banyak pasti hasil bagus. Salah! :p
Jenis kulitku normal-combination yang jarang banget purging. Pakai STE ini enggak ada purging, dan kebanyakan sih jarang ada yang purging karena STE ini mengandung7 FREE SYSTEM tadi. 
Untuk kualitas, aku rasa ini bagus kok. Dan STE ini bukan KW nya FTE. Beda donk STE dari Korea dan FTE dari Jepang dan mereka memiliki ingredients berbeda juga. Meskipun di STE ini bertulis 90% pitera, tapi kayaknya enggak 90% pitera semua. Karena pitera kan fermentasi, sedangkan ini enggak berbau sama sekali. Saat ini aku belum ketemu artikel tentang ingredients pitera di STE ini. Kalau sudah dapat pasti aku update.
Hal ini yang bikin aku agak ragu untuk re-purchase Secret Key Starter Treatment Essence (STE). Pengennya kalau ini uda habis mau pakai FTE aja. HAHAHA
Aku membeli STE ini di qoo10 dan nama sellernya KSCO, dengan harga Rp. 198.000,- sudah plus shippingnya. Sekarang qoo10 sering banget ngadain promo untuk STE ini, bahkan sampai ada yang jual Rp. 99.000,- hahaha >,<
Overall, ini lumayan oke untuk toner, apalagi jadi skincare untuk pemula ^_^.

Semoga reviewku kali ini bermanfaat yah ^^




  
SecretKey Treatment Essence
Mirip SK-II yah? Yoi, ini jiplakannya, silahkan dicoba SK-II versi murahnya :D


SMS: 08999088883

Produk dengan bahan aktif dan fungsi double untuk memutihkan dan mengencangkan!

7 sistem bebas :
Bebas dari Parabean
Bebas dari Mineral Oil
Bebas dari Benzophenone
Bebas dari Alcohol
Bebas dari Minyak Binatang
Bebas dari Pewarna
Bebas dari Spice

Berfungsi untuk:
Menenangkan Kulit
Memutihkan
Menyesuaikan Tekstur Kulit
Elastisitas
Melembabkan
Meningkatkan Kualitas Kulit


7 Tipe Perawatan Intensif:
Kosmetik dengan fungsi double dalam memutihkan dan perawatan keriput, Perawatan anti penuaan yang memiliki fungsi yang berkualitas, memiliki sertifikat KFDA.

Dapat digunakan oleh kulit yang sensitif, karena tidak termasuk bahan-bahan yang berbahaya bagi kulit!

Mengembalikan kondisi kulit, membuat kulit menjadi lembab dan bersih!
Essence dengan tipe cair yang mengandung ekstrak yeast yang difermentasi, Galactomyces dengan fungsi double dalam memutihkan dan anti kerutan.

Starting Skin Essence untuk langkah awal dalam perawatan kulit, gunakan setelah menggunakan facial wash (cuci muka) untuk hasil yang lebih efektif.

Secret Key Starting Treatment Essence mengandung lebih dari 90% Yeast Ferment Filtrate dengan protein yang sangat banyak (essential amino acid) untuk kulit dan mengandung vitamin B, C, K yang memberikan nutrisi yang sangat banyak dan efek memutihkan, dan Beta Glucan mencegah penuaan dini dengan efek antiacid yang sempurna. Juga dapat digunakan oleh kulit yang sensitif karena tidak mengandung 7 tipe bahan-bahan berbahaya, yaitu Paraben, Mineral Oil, Benzophenone, Alcohol, Animal Oil, Color dan Spice.


No comments:

Post a Comment