Sepaket Susu Domba - kulit putih, mulus, halus


Bagi sebagian kita mungkin pernah mendengar cerita bahwa di negeri gajah putih atau Thailand, terdapat suatu komunitas transgender yang memiliki tubuh dan penampilan jauh lebih baik dari wanita asli. Para transgender ini atau istilah Indonesia, banci atau waria, memiliki tempat tersendiri di masyarakat Thailand dan sangat dihargai.



Jika anda penah berkunjung ke Bangkok, mungkin anda pernah menonton pertunjukan kabaret yang semua pemainnya adalah para waria. Mereka tampil secara profesional dan yang sangat mengagumkan, penampilan mereka jauh dari kesan banci urakan yang sering kita lihat di Indonesia. Mereka tampil sangat cantik bahkan kecantikan mereka melebihi kecantikan wanita asli dan banyak wanita yang bahkan "cemburu" melihat kecantikan mereka.

Salah satu rahasia kecantikan para waria Thailand dalam merawat kulit dan tubuh mereka adalah dengan menggunakan produk yang terbuat dari susu domba. Susu memang sejak jaman mesir kuno atau Ratu Cleopatra sudah terkenal bermanfaat untuk perawatan kulit agar halus, putih dan cerah.

Kini, anda juga bisa mendapatkan kulit mulus, putih dan cerah berseri dengan seri produk perawatan susu domba Thailand ASLI dengan harga yang terjangkau.



Krisis pede karena kulit mu kusam? Hitam? dan ada bekas luka susah hilang? Atau banyak jerawat di punggung? Kulit kusam? pengen putih dan halus kulitnya? Kini hadir Paket Susu Domba Thailand!!




Komposisi : Susu DOMBA Segar/ murni, Ekstrak Aloe vera, Olive Oil (Zaitun Italy), Chamomile,VIT C, colagen, vitamin E, mutiara, rempah-rempah, minyak cendana,dll.


Fungsi :
  1. MEMUTIHKAN DAN MENGHALUSKAN KULIT, karena mengandung mutiara asli dan susu murni domba.
  2. Memberi nutrisi bagi kulit sehingga kulit menjadi sehat,dan terawat.
  3. Mengikis dan mengeluarkan sel-sel kulit mati pada kulit, juga menyembuhkan kulit kaki yg pecah2.
  4. MENGHILANGKAN BEKAS LUKA.
  5. MENGHILANGKAN PEGEL2, karena mengandung garam.
  6. menghilangkan bau tak sedap, Mengharumkan kulit
  7. Membersihkan kulit.
  8. Berfungsi untuk relaksasi, meningkatkan konsentrasi,meringankan beban otak, stress / gangguan tidur
  9. Menghilangkan kelelahan pikiran dan penyegar otak.
  10. Membantu mengatasi rasa cemas, tegang dan ketakutan. 
  11. 12. mengandung olive oil yang dapat menghilangkan sisik di kulit. 
Lulur susu domba (LSD) memutihkan dan menghaluskan kulit, memutihkan selangkangan dan ketiak, menghilangkan bekas luka lama, menyembuhkan tumit pecah pecah, menghilangkan sisik di kulit, menarik keriput.
Gunakan secara reguler setiap hari, sehingga serapan nutrisi dapat lebih kontinyu dan akan membuat regenerasi kulit berjalan secara maksimal, terlihat dari perubahan tekstur kulit menjadi lebih lembut, halus, kenyal, dan lebih bercahaya.

NB: BISA DAN AMAN BUAT IBU HAMIL DAN MENYUSUI TERDAFTAR BPOM 103217411



Cara Penggunaan Lulur Susu Domba  (LSD)
  • Basahi permukaan badan yang hendak di lulur.
  • Oleskan lulur secara merata ketempat yang diinginkan. Boleh ditambah air bila dirasakan  terlalu kental.
  • Gosok-gosok secara perlahan-lahan agar tidak terjadi lecet di kulit.gosok terus hingga  partikel lulur masuk meresap ke dalam pori-pori kulit, sehingga proses pemberian nutrisi  pada kulit bisa berlangsung optimal.
  • Diamkan beberapa saat antara 30-60 menit,boleh sambil kaki nya direndam air  anget dikasih Lulur Susu Domba  (Pemutih Badan) bilas dengan air bersih tanpa menggunakan sabun.

Komposisi  Lulur Susu Domba  (Pemutih Badan)
Susu DOMBA Segar/ murni, Ekstrak Aloe vera, Olive Oil (Zaitun Italy), Chamomile, VIT C,  colagen, vitamin E, mutiara, rempah-rempah, minyak cendana, MUTIARA, dll.

Tersedia dalam 2 Varian:
Lotion Susu Domba Thailand Siang Malam dengan Vitamin C, E adalah body lotion untuk pemakaian di siang dan malam hari. Lotion yang diolah dari susu domba dan diperkaya Vitamin E, untuk memutihkan, melembabkan, menghaluskan kulit dan menjadikan kulit terlihat lebih cerah dan melindungi dari sinar UV.

Cara Pakai :
Oleskan di seluruh tubuh setelah mandi, bisa digunakan sesering mungkin.
Pemakaian jangka panjang menghasilkan kulit putih.
Mengandung : Susu domba, mutiara, Vitamin C, Vitamin E, Colagen, Hydracare+, +SFP 30


No comments:

Post a Comment