Serum Vitamin C, vitamin E, Kolagen, pemutih, anti penuaan


1. Serum Vitamin C Dan E ORIGINAL
Dgn Parfum Herbal Dan Vitamin C Paling Stabil


2. Premium Collagen Serum With Vitamin C&E
3. Serum Anti Acne (untuk wajah jerawat)









Definisi:

SERUM VITAMIN C DAN E SILVER UNTUK KULIT LEBIH CANTIK

SERUM VITAMIN C DAN E

Merupakan produk perawatan kulit yang berguna memperlambat proses penuaan dini dan menyamarkan keriput ( atau kerutan ) kulit wajah.
Tiga Fungsi Utama Vitamin-C Pada Kulit
1. Sebagai Antioksidan kuat yang melindungi kulit terhadap pengaruh negativ faktor luar seperti (polusi, matahari, iklim, AC, asap rokok, dsb).
2. Merangsang pembentukan dan peningkatan produksi kolagen kulit, yang akan menjaga kekenyalan, kelenturan, serta kehalusan kulit ( anti aging & anti wrinkle ).
3. Mencerahkan kulit ( brightening effect ). Tanpa efek samping yang merugikan. Dengan Vitamin-C kulit lebih cerah secara alamiah.

Kegunaan SERUM VITAMIN C DAN E Bagi Kulit
Menyamarkan Kerutan
Membatasi pembentukan garis-garis halus wajah
Mencegah penuaan dini
Mengenyalkan dan melenturkan kulit
Menghaluskan kulit
Mencerahkan kulit ( look brightness )
Mencegah pengaruh buruk sinar UV matahari pada kulit.
Pemakaian jangka panjang hingga 6 bulan keatas menunjukkan kulit wajah terlihat lebih muda 4-6 tahun dari usia sebenarnya.
Waktu pemakaian serum sebaiknya pada pagi, siang dan sore/malam hari.

Pemakaian Dengan kosmetik Lain
Pemakaian Serum tidak dibatasi bila akan dilakukan pemakaian dengan jenis kosmetik lain seperti foundation atau dengan krim perawatan lain asalkan serum terlebih dahulu dipakai. Biarkan beberapa menit, agar serum bekerja lebih efektif.

Usia pengguna pada prinsipnya tidak terbatas. Tetapi disarankan pada batas 23-70 tahun dimana gejala, dan tampak paparan sinar UV matahari, polusi lingkungan, pengaruh radikal bebas cukup tinggi pada saat ini.




Serum anti jerawat aman untuk semua jenis kulit

Definisi :
Serum anti acne mengandung kombinasi bahan bekteriostatika dan bahan bakterisida yang efektif untuk mencegah dan mengurangi jerawat. Diformulasikan dengan bahan-bahan tambahan water soluble, sehingga tidak menimbulkan komedo, tidak lengket dan melembabkan kulit muka.

Kegunaan :
- Mencegah dan mengurangi jerawat
- Mencegah iritasi pada mata ( kemerahan ) akibat timbulnya jerawat
- Melembabkan kulit wajah yang kering akibat jerawat

Cara Pemakaian :
Teteskan 1-2 tetes serum pada jari telunjuk kemudian usapkan pada kulit wajah yang berjerawat. Untuk pencegahan serum dapat digunakan pada seluruh wajah.
Penyimpanan :
Tutup rapat, simpan di tempat sejuk, kering, dan terhindar dari sinar matahari langsung, bila perlu di simpan di lemali kulkas, jangan di freezer.

Kemasan : Botol tetes 20 ml

Komposisi :
Azelaic Acid, Beta Hydroxyacid, carboner, Aqua DM,Sodium metabisulphite, eethoxydiglicol, phenoxyethanol octaxynol-11, polysorbat 20, hyaluronat sodium, vitamin C dan D-phantenol.

No comments:

Post a Comment