Baca Sifat dari Bentuk Wajah seseorang dan temukan artinya

Nah iseng-iseng baca bentuk wajah orang.
disini kita bahas bentuk wajah pria dan wanita.
mari kita teliti wajah seseorang dan membayangkan perkiraan arti wajah orang tersebut.


 Sekarang kita bahas bentuk wajah perempuan dulu.

1. Perempuan yang bentuk mukanya subur, dahi lebar, pipinya tembem, mata besar bersinar, alis panjang, bibir tebal tapi ada lipatannya ditengah, gigi kecil dan tersusun rapi adalah orang yang punya nasib baik, banyak rejeki dan banyak disukai orang, hidupnya sukses.


2. Perempuan yang bentuk mukanya subur, kulitnya mulus agak merona, alis hitam tebal dan melengkung panjang seperti busur panah, matanya bagus, hidung mancung, bibir cantik, gigi bagus rapi adalh orang yang memiliki martabat baik akan bisa menjadi istri pejabat, hidupnya bahagia dan serba ada.


3. Perempuan yang bentuk mukanya seperti telur, dahinya agak mencembung, alisnya tipis tapi rapi, matanya bersinar, pipinya merona adalah orang yang bicaranya halus, disukai banyak laki-laki, suka membantu orang lain, banyak sahabatnya.


4. Perempuan yang bentuk mukanya seperti telur tetapi pipinya tidak tembem, alisnya pendek tidak teratur, dagu terlalu panjang atau terlalu pendek, matanya tidak bersinar, bibir dan gigi tidak simetris, adalah orang yang culas, tidak bisa dipercaya, seringkali berbohong, suka hal-hal yang merusak, suka membuat masalah bagi dirinya dan orang dekatnya.


5. Perempuan yang bentuk mukanya persegi, dahinya tinggi, kedua pipinya mulus bersinar, alisnya melengkung rapi, matanya bulat besar, bibir bagus, giginya besar tersusun rapi adalah orang yang memiliki harkat dan martabat tinggi yang menjadi orang yang dihormati banyak orang, nasibnya baik, sukses karirnya.


6. Perempuan yang mukanya oval panjang, alisnya tipis pendek, matanya berbinar, pipinya sedikit tembem, hidung panjang ujungnya lancip, bibirnya agak naik adalah orang yang suka manja, gampang ngambek, suka maunya sendiri, suka diberi perhatian oleh orang lain.

  Sekarang kita bahas bentuk wajah pria.

1. Pria yang bentuk mukanya pendek, pipi kempot, dahi sempit atau kotak, alis tebal pendek, hidung kecil ujungnya lebar, bibir keriting adalah orang yang mulutnya kasar, tidak sopan, suka seperti preman, dan suka mengancam orang tetapi baik pada kekasihnya.


2. Pria yang dagunya tajam, dahi sempit, alis tipis dan pendek, hidung panjang ujungnya tajam, bibir tidak tebal tidak tipis tapi giginya besar atau agak jarang dan warnanya tidak putih berkilau adalah orang yang culas, hanya memikirkan kepentingan pribadinya. Jika ditambah ciri seperti juling, kurus, kulitnya tidak mulus adalah orang yang membawa sial, tidak bisa dipercaya dan sering kali merepotkan orang lain.


3. Laki-laki yang mukanya persegi menyempit, alis panjang, pipi kembung, bibir tebal tapi seimbang atas bawah, hidung tidak besar tapi mancung adalah orang yang banyak tau, suka memanfaatkan orang lain, pembual dan pamer, suka menjilat, hidung belang, tidak dapat dipercaya dan tidak memiliki tanggung jawab. Jangan bergaul dengannya karena suka menjilat yang bisa berdampak tidak baik bagi diri kita.


4. Pria yang mukanya persegi, tulang pipi tinggi, alis tebal, mata besar, hidung panjang adalah orang yang hidupnya biasa-biasa saja, tidak suka bergaul, selalu serius menangani sesuatu, tidak suka menyusahkan orang dan tidak suka dimanfaatkan orang.


5. Pria yang mukanya persegi, tulang pipi tinggi, alis tebal, mata kecil dan agak miring ke atas ujung matanya, hidung panjang ujungnya lancip, bibir sama tebal atas bawah, gigi kecil dan tersusun rapi adalah orang yang lincah, banyak pengetahuan tetapi suka mengambil keuntungan dari orang lain, sedikit playboy, pintar merayu atau bicara tetapi tidak tulus, terkadang pengecut dan tidak berani melawan.

Semua ini hanyalah ramalan iseng sesuai fengshui.
Tetapi tidak menjamin setiap orang yang memiliki bentuk wajah diatas, karakter orangnya sudah pasti akan sama. Oke?! Jadi jangan menilai seseorang hanya dari bentuk wajah saja yah, tetapi kenal lebih dalam si Dia agar tahu bagaimana sebenarnya karakter Dia :)


No comments:

Post a Comment